Thursday, May 31, 2012

Kompetisi Tanpa Batas...




Assalamu'alaikum sobat. kemarin tanggal 19-20 Mei 2012 adalah hari yang paling bersejarah (hehehe...) bagi seluruh sekolah TK, SD maupun SMP islam terpadu (so pasti...) yakni Festival JSIT se-Jawa Timur. Semua kalangan (TK, SD, n' SMP) berlomba untuk meraih gelar juara. lomba-nya seru lho ... kita bisa berkompetisi lebih dalam bidang akademik maupun non akademik. berikut ini hal-hal yang dilombakan :

1. Lomba Merancang Blog

2. Lomba Cerdas Cermat

3. Lomba Tahfidz Qur'an

4. Lomba Nasyid

5. Lomba Presentasi Ilmiah

6. Lomba Futsal

7. Lomba Lari Marathon

8. Lomba Majalah Dinding (Mading) 


Saya mewakili sekolah saya (SDIT Nurul Fikri sda) untuk mengikuti lomba Merancang Blog dan alhamdulillah saya mendapat juara 1 lomba merancang blog untuk tingkat SDIT se-jatim. ini berkat usaha dan do'a-do'a saya dan rekan-rekan saya. saya menggunakan blog saya ini untuk mengikuti lomba bersejarah ini. beberapa penilaian yang di koreksi oleh juri Blog JSIT adalah :

a. Materi : bebas (lebih baik yang bermanfaat)

b. Membuat Blog baru dan dinilai/diawasi mulai tanggal 1 s/d 17 Mei 2012

c. Penilaian : Orisinilitas, isi, jumlah pengunjung, tampilan, dan komentar

itulah beberapa penilaian untuk lomba merancang blog. selain itu sekolah saya, SDIT Nurul Fikri sda juga menorehkan tinta emas dengan meraih beberapa juara sebagai berikut :

1. Juara II, dan III lomba Cerdas cermat

2. Juara II lomba Nasyid

3. Juara III lomba Futsal

4. Juara harapan II lomba Presentasi Ilmiah

itulah tinta emas yang ditorehkan oleh Pejuang-Penjuang SDIT Nurul Fikri Sda
"Dengan Ridho Allah Kita Pasti Bisa!!!!"
Allahu Akbar !!!
Allahu Akbar !!!
Allahu Akbar !!!
Maju terus SIT (Sekolah Islam Terpadu) Jatim!!!!!!

Sekian dari pengalaman saya
Wassalamu'alaikum!!

0 comments:

Post a Comment